Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

ANTISIPASI PENYEBARAN VARIAN BARU COVID-19, KOLINLAMIL TERUS GELAR SERBUAN VAKSINASI TNI AL

   
 Jakarta, 20 Januari 2022 ------  Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Dinas Kesehatan Komando Lintas Laut Militer terus menggelar layanan vaksinasi bagi masyarakat. Vaksinasi yang digelar secara bersamaan di Balai Kesehatan Kolinlamil, Balai Pengobatan Satlinlamil 1 dan Balai Pengobatan Satlinlamil 2 ini dilaksanakan untuk  menyukseskan program vaksinasi Pemerintah dalam pemulihan Covid-19, Kamis (20/1). 


Dalam kegiatan vaksinasi di beberapa lokasi tersebut, Tim tenaga kesehatan Diskes Kolinlamil berhasil memvaksin 138 orang dengan dosis satu, dosis dua dan terbanyak dosis ketiga. Diharapkan kegiatan ini dapat mendorong percepatan realisasi target herd imunity serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan varian-varian barunya. 


“Tim tenaga kesehatan Diskes Kolinlamil melakukan upaya untuk persiapan mengantisipasi adanya penyebaran varian baru Covid-19, upaya dari kami yakni secara maksimal menyiapkan tenaga kesehatan dan menginformasikan kepada prajurit dan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak melakukan keluar rumah jika tidak terlalu penting.” ujar Kadiskes Kolinlamil Letkol Laut (K) Slamet Rahardja. 


Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma menegaskan kepada jajaran kesehatan Kolinlamil untuk terus melakukan kegiatan vaksinasi covid 19 setiap harinya kepada masyarakat. 
“Kolinlamil melalui Dinas Kesehatan di Balai Kesehatan terus menggelar layanan vaksinasi setiap harinya karena ini merupakan program Pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19,” tandas Panglima Kolinlamil.(Dispen Kolinlamil)

posted @ Thursday, January 20, 2022 9:06 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page