Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERERAT KERJASAMA, PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA KUNJUNGAN KEPALA KANTOR OTORITAS PELABUHAN UTAMA TANJUNG PRIOK

   
Jakarta, 20 Januari 2022 ------  Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldeharma menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Captain Wisnu Handoko, di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (19/1).


Kunjungan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri guna meningkatkan jalinan kerjasama antara Kolinlamil dan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok yang selama ini telah berjalan dengan baik.


Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya atas kunjungan orang nomor satu di Kantor Otoritas Pelabuhan UtamaTanjung Priok ini yang tentunya akan mempererat sinergitas dan soliditas stakeholder di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.


Disampaikan pula, sinergitas antar dua instansi ini terkait dengan angkutan laut nasional perlu ditingkatkan mengingat sebagai Kotama Pembinaan, Kolinlamil sesuai Perpres RI no.66/2019 diantaranya mempunyai tugas untuk membina potensi angkutan laut nasional guna kepentingan pertahanan dan keamanan negara di laut.


“Kolinlamil tentunya ingin meningkatkan hubungan kerjasama dengan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok dalam bidang pengelolaan pelabuhan dan pembinaan potensi angkutan laut nasional. Dan selama ini keberadaan Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok sudah banyak bersinergi dengan unsur-unsur TNI lainnya.” ungkap Pangkolinlamil.


Dalam pertemuan yang berlangsung dengan akrab tersebut, Panglima Kolinlamil menyampaikan tentang lingkup tugas dan hal lain yang berkaitan dengan program kerja dan proyeksi Kolinlamil ke depan. Demikian pula dengan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Captain Wisnu menyampaikan harapannya semoga kantor yang dipimpinnya dapat menjadi mitra kerja atau stakeholder yang mampu mendukung tugas-tugas Kolinlamil. 


Saat menerima kunjungan kerja Captain Wisnu Handoko, Pangkolinlamil didampingi Asisten Operasi dan Asisten Potensi Maritim. Sedangkan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok mengajak 4 stafnya yakni Kabag Tata Usaha, Kabid Perencanaan dan Pembangunan, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Laut, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan serta Humas Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok.
 
Sebelum pertemuan tersebut berakhir, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung mengucapkan rasa terima kasih dengan berkenannya Panglima Kolinlamil menerima kunjungan mereka dan sekaligus pihaknya dapat menjelaskan program-program kerja yang diharapkan dapat mempererat kerjasama diantara keduanya. Pertemuan diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama. (Dispen Kolinlamil) 

posted @ Thursday, January 20, 2022 8:58 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page