Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PANGLIMA KOLINLAMIL HADIRI LOMBA MENEMBAK EKSEKUTIF DAN PERESMIAN KOLAM RENANG TIRTA SAGORO

 

Jakarta, 3 Maret 2021 ------ Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr Opsla menghadiri Lomba menembak eksekutif  dan peresmian Kolam Renang Tirto Sagoro Kolat Armada I di Sunter Kodamar, Jakarta Utara, Selasa (2/3).

Lomba menembak eksekutif Pati TNI – Polri ini dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut.

Sedangkan peresmian kolam renang tirta sagoro Kolat Koarmada I oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Kasal mengatakan bahwa pembangunan kolam renang di Kotama maupun di Pangkalan-Pangkalan TNI AL dimaksudkan sebagai sarana pembinaan olah raga bagi Prajurit TNI AL yang memang dituntut untuk menguasai renang sebagai kecakapan dan kemampuan penunjang dalam penugasan sebagai Prajurit TNI AL.

Selain itu, bisa digunakan sebagai sarana rekreasi bagi awak KRI yang tengah bersandar di pangkalan setelah berlayar.

Kolam renang bisa dimanfaatkan selain memanfaatkan fasilitas olah raga lain yang telah ada sebelumnya di pangkalan-pangkalan, kedepan sarana tersebut akan dikembangkan kembali supaya lebih baik.

Program Kasal dalam pengembangan sarana dan prasarana bagi Prajurit merupakan ini harus dimanfaatkan secara maksimal. Dan sarana tersebut bisa dimanfaatkan juga oleh keluarga prajurit TNI AL.

“Dengan adanya pembangunan kolam renang ini, selain untuk menjaga kebugaran fisik prajurit, melalui pembangunan sarana yang memadai diharapkan kedepan akan tumbuh atlet-atlet renang baik itu dari prajurit ataupun dari keluarga prajurit di Jajaran TNI AL yang bisa mengukir prestasi secara maksimal” pungkas Kasal.

Selain Kolam Renang Militer Tirto Sagoro 01 Kolat Armada I, juga diresmikan secara bersamaan melalui daring peresmian Kolam Renang Militer Tirto Sagoro 03 yang terletak di Lantamal I Belawan Sumatera Utara. Pembangunan kolam renang juga dilaksanakan di Pondok Dayung dan Tanjung Uban yang saat ini sedang dalam proses penyelesaian.(Dispen kolinlamil)


 

posted @ Wednesday, March 3, 2021 4:53 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page