Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

GABUNGAN JALASENASTRI KOLINLAMIL KUNKER KE BANDUNG

 

Jakarta, 12 Februari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Jajaran pengurus gabungan Jalasenastri cabang I, 2 dan 3 Kolinlamil mengadakan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/2).

Kedatangan Rombongan ketiga cabang PG Jalasenastri Kolinlamil tersebut disambut langsung dengan penuh suasana keakraban oleh Komandan Pangkalan TNI AL Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., beserta Istri. Sedangkan agenda kunjungan kerja yang akan dilaksanakan meliputi kunjungan ke kantor Gubernur Jawa Barat dan Pabrik Panci Bima.

Kunjungan kerja gabungan dari masing-masing pengurus cabang ini diikuti oleh 32 orang anggota dan pengurus. Ketua Cabang I Ny. Arief Muchtarom, ketua cabang 2 Ny. Hery Winarno dan ketua cabang 3 Ny. Hery Prihartanto masing – masing membawa para pengurusnya untuk mengikuti kunjungan kerja tersebut. 

Menurut ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta bagian dari program kerja jalasenastri Kolinlamil.

Disamping itu bagi para pengurus dan anggota yang mengikutinya, kegiatan ini sangat bermanfaat karena selain refreshing juga untuk menambah pengetahuan tentang pemerintahan propinsi Jawa Barat dan industri alat-alat rumahtangga.

 “Kunker ini merupakan salah satu program kerja PG Jalasenastri Kolinlamil untuk mengenal langsung organisasi pemerintahan khususnya propinsi Jawa Barat  dan industri alat-alat rumahtangga yang merupakan salah satu industri panci yang masih bertahan hingga kini” ujarnya.

Setelah berkeliling melihat kawasan pusat pemerintahan propinsi Jawa Barat, rombongan istri-istri prajurit Kolinlamil ini menuju Jalan Arjuna, Bandung untuk mengunjungi pabrik panci Bima yang merupakan pabrik panci jadul yang masih eksis hingga kini.

Rangkaian kunjungan di Kota Bandung ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Komandan Lanal Bandung, dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai penutup acara. (Dispen Kolinlamil)


 

posted @ Wednesday, February 12, 2020 5:19 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page