Get Adobe Flash player

SATLINLAMIL SURABAYA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANSATLINLAMIL SURABAYA BERANGKATKAN KONTINGENNYA IKUTI PORAL 2018

 

Surabaya, 8 Juli 2018 ------- Komandan  Satuan  Lintas Laut Militer Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto memberangkatkan atlet-atletnya untuk mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) 2018 di Jakarta, Jumat (6/7).

Cabang olahraga yang akan diikuti 38 atlet Satlinlamil Surabaya ini adalah Sepakbola dan Bola Volley.

Saat melepas kontingennya, Komandan Satlinlamil Surabaya sebagai Pembina dan penanggung jawab kontingen Satlinlamil Surabaya didampingi Wakil Komandan dan perwira stafnya.

Dalam pengarahannya, Komandan menjelaskan bahwa keberangkatan atlet Olah raga prajurit Satlinlamil Surabaya tidak lepas dari perhatian pimpinan kepada tim yanus olah raga untuk semangat dalam melaksanakan pertandingan di pekan olah raga TNI Angkatan laut yang akan dilaksanakan di Jakarta.

“Tunjukkan sportifitas yang tinggi, sebuah pertandingan tidak harus mencapai kemenangan kalau dilakukan dengan tidak sportif, tunjukkan yang terbaik untuk Kolinlamil” tandas Komandan bersemangat.

“Ikuti aturan main dengan baik (fair play) sehingga nantinya apabila  mendapatkan kemenangan dengan bangga sebagai prajurit dan atlit pilihan dari Satlinlamil Surabaya. Buktikan kemampuan bahwa kita bisa” ujarnya menyemangati.

Selain itu Komandan juga berpesan, untuk selalu berdoa dan mengutamakan keselamatan baik dalam perjalanan maupun dalam pertandingan.

“Jangan lupa berdoa, utamakan Zero Acident dalam setiap aktifitas yang dilakukan. Selamat bertanding dan semoga sukses” pesannya diakhir pengarahan. (Dispen Kolinlamil)

Demikian Berita Dinas Penerangan Kolinlamil

Keterangan Foto : Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto saat memberi pengarahan kepada para atlet Satlinlamil Surabaya yang akan berlaga di PORAL 2018.


 

posted @ Monday, July 9, 2018 2:49 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page