Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

SUKSESKAN PROGRAM BELAJAR TATAP MUKA, KOLINLAMIL SUNTIK VAKSIN ANAK 6-11 TAHUN DI JAKARTA UTARA

   
Jakarta, 11 Januari 2022 ------  Bentuk kepedulian Komando Lintas Laut Militer terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai dengan saat ini sekaligus membantu menyukseskan program vaksinasi Pemerintah dalam pemulihan Covid-19 untuk mendorong belajar tatap muka bagi pelajar Sekolah Dasar, Dinas Kesehatan Komando Lintas Laut Militer mendukung kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (11/1) .


Kegiatan vaksinasi ini berlangsung sejak hari Senin (10/1) yang berlokasi di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Falah dan Sekolah Dasar Westin menyasar pada pelajar sekolah usia 6 – 11 tahun.


Dengan berkolaborasi dengan Tim Kesehatan Kodam Jaya dan Puskesmas Pejagalan, Diskes Kolinlamil mengirimkan 10 vaksinator mendukung percepatan penanggulangan Covid-19 ini. "Diskes Kolinlamil selalu siap mendukung Pemerintah dengan bahu-membahu menekan angka Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi nasional. Harapannya, kegiatan vaksinasi ini bisa terus digelar dalam upaya mendukung program Pemerintah membentuk herd immunity masyarakat," ujar Kadiskes Kolinlamil Letkol Laut (K) Slamet Rahardja.


Kadiskes juga menambahkan, Diskes Kolinlamil sesuai instruksi Bapak Kasal melalui Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma terus berupaya untuk membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid-19, terutama untuk anak-anak di wilayah Jakarta Utara. "Semoga seluruh lapisan masyarakat dapat menerima vaksin secara lengkap dan pandemi segera berakhir.” ujarnya.


Dalam program ini, Diskes Kolinlamil dan Kesdam Jaya menyediakan sekitar 500-an vaksin Sinovac dan sudah memvaksin anak usia 6-11 tahun sejumlah 276 orang. Setelah diberikan vaksinasi, para pelajar usia 6-11 tahun ini berkeyakinan mereka sudah sehat dan siap untuk melaksanakan kegiatan belajar secara tatap muka. (Dispen Kolinlamil) 

posted @ Tuesday, January 11, 2022 9:11 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page