Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

75 ATLET KOLINLAMIL SIAP BERLAGA KASAL CUP 2021

   
Jakarta, 22 November 2021 -------- Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut MiliterMiliter (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma secara resmi melepas Kontingen Kasal Cup Kolinlamil Tahun 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/11).


Kontingen Kasal Cup Kolinlamil dipimpin langsung Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi yang juga Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 1 Jakarta.


Dalam pelaksanaan Kasal Cup 2021 ini Kolinlamil mengirimkan 75 atlet  yang akan mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan.


Panglima Kolinlamil  menyampaikan bahwa kejuaraan nasional yang memperebutkan piala Kasal Tahun 2021 akan dilaksanakan di perairan Ancol dan danau Sunter pada tanggal 26 sampai dengan 28 November 2021, mempertandingkan delapan cabang olahraga yaitu jet ski, ski air, layar, renang, dayung perahu naga, selam, tenis Lapangan dan menembak. Panglima Kolinlamil berharap, Kolinlamil mampu meraih hasil yang terbaik dalam setiap cabang olahraga.


Bagi kontingen Kolinlamil mengikuti event ini merupakan wujud pembinaan Kolinlamil terhadap para atlet yanus olahraga perairan dan cabang olahraga lainnya diharapkan mampu mengukir prestasi serta melahirkan atlet-atlet yang handal dan profesional, baik di tingkat TNI AL, TNI bahkan tingkat nasional, sehingga membawa nama baik Kolinlamil dan TNI AL.


“Para atlet Kolinlamil yang saya banggakan, sebagai  prajurit - prajurit yang terpilih dari Kolinlamil. Kibarkan bendera kehormatan Kolinlamil  Satya Wira Jaladharma dengan tunjukan prestasi yang gemilang. Doa kami semua menyertai dalam setiap langkah para atlet dalam berjuang dipertandingan. Saya yakin saudara akan bekerja keras mengemban tugas ini agar meraih prestasi yang optimal.” Tutup Panglima Kolinlamil.(Dispen Kolinlamil) 

posted @ Monday, November 22, 2021 7:39 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page