Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JAM KOMANDAN JAJARAN SATLINLAMIL JAKARTA DI KRI BANDA ACEH 593

 

Jakarta, 12 Februari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta Kolonel Laut (P) Hery Winarno memberikan jam komandan kepada Prajurit dari unsur KRI dan Staf. Kegiatan tatap muka ini berlangsung di KRI Banda Aceh 593 yang sandar di Dermaga Kolinlamil, Rabu (12/2).

Jam Komandan merupakan sarana yang sangat efektif untuk saling silaturahmi dan bertatap muka. Manfaat lainnya menjadi wadah atau kesempatan untuk menyampaikan Kebijakan dan arahan Pimpinan TNI AL agar dapat dipedomani dan dilaksanakan untuk antisipasi di masa mendatang.

Kegiatan ini juga merupakan perintah Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M sebagai upaya untuk selalu memelihara semangat dan motivasi prajurit dalam rangka menjaga jatidiri prajurit matra laut yang memiliki nilai-nilai trisila.

Komandan Satlinlamil Jakarta menegaskan kepada prajurit Satlinlamil Jakarta agar dalam melaksanakan tugas benar-benar memahami, mengerti dan melaksanakan tugas pokok sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan.

“Saya berharap seluruh prajurit dan jajaran Satlinlamil Jakarta tidak menganggap pekerjaan sebagai rutinitas, tetapi terus berusaha meningkatkan kinerja secara profesional sesuai tugas-tugas yang diembannya,” pesan Dwi Sulaksono.

Selain memberikan penjelasan tentang tugas pokok yang sedang dan akan dilaksanakan, Komandan juga menyampaikan berbagai hal antara lain perlunya inovasi-inovasi baru, pembinaan keluarga prajurit, mencegah penyalahgunaan narkoba, keseimbangan pola hidup. Ia pun mengingatkan perlunya pembinaan jasmani, disiplin dan moralitas prajurit.

“Satlinlamil Jakarta merupakan salah satu unsur satuan pelaksana angkutan laut militer dan pembina potensi angkutan laut nasional, untuk itu menuntut prajurit Satlinlamil Jakarta yang profesional siap melaksanakan tugas setiap saat” ujarnya.

Diakhir arahannya, sebelum makan bersama usai olahraga, Komandan meminta kepada seluruh personel dibawah jajarannya untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengingatkan agar selalu mematuhi peraturan dan hukum yang berlaku, bijaksana dalam menggunakan media sosial dan selalu menjaga marwah Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)


 

posted @ Wednesday, February 12, 2020 5:16 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page