Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

USAI LEBARAN PANGKOLINLAMIL HALAL BIHALAL DENGAN PARA PRAJURIT


 



JAKARTA, 10 Juni 2019 ------- Panglima Kolinlamil  Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E.,M.M. memimpin apel khusus untuk mengecek secara langsung kehadiran para prajurit dan PNS usai melaksanakan libur bersama di Lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (10/6).

Selain untuk memastikan seluruh prajuritnya telah kembali bekerja, apel khusus ini dirangkai dengan acara Halal bi halal bersama para pejabat utama, kasatker, PG Jalasenastri Kolinlamil dan seluruh prajurit serta PNS Kolinlamil.

Dalam amanatnya saat mengambil apel, Pangkolinlamil memaknai hari kemenangan dengan penuh rasa syukur dan mengajak untuk mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam kedinasan.

“Dengan tradisi Halal bihalal seperti ini, akan mempererat hubungan antara pimpinan dan bawahan serta menjalin ikatan batin antar sesama keluarga besar Kolinlamil,” kata Panglima Kolinlamil.

Panglima juga menghimbau kepada jajarannya agar menjadikan momentum Idul Fitri ini dengan mengungkapkan rasa syukur yang kongkret di kedinasan sehari-hari melalui peningkatan kinerja yang lebih baik.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita, mari wujud syukur tersebut tidak hanya semata-mata diucapkan secara lisan, namun harus diwujudkan dengan kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas. Mari kita songsong tugas-tugas setelah hari raya ini dengan penuh semangat. Tunjukkan prestasi, tunjukkan bahwa prajurit Kolinlamil betul-betul prajurit pilihan”. Tegas Sang Panglima, selanjutnya memberi contoh bahwa prajurit Kolinlamil yang tergabung dalam Pelatnas dan Puslatda DKI cabang olah raga dayung, mampu meraih medali, emas, perak dan perunggu pada The14th China-Asean Dragon Boat Race di Nanning, China.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil dan Ibu Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto menyampaikan ucapan “Minal Aidin Wal Faidzin”, Mohon Maaf Lahir Batin, Semoga Idul Fitri 1440 hijriyah ini memberikan berkah bagi semua. Usai apel khusus ribuan prajurit saling bermaaf-maafan dan saling bersalam-salaman yang merupakan simbol halal bi halal (Dispen Kolinlamil). 



posted @ Tuesday, June 11, 2019 8:56 AM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page