Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JAJARAN SATLINLAMIL SURABAYA SIAP DUKUNG KONSERVASI KRI


 

 

Jakarta, 29 Januari 2019 ------- Pasminlog Satlinlamil Surabaya Letkol Laut (T) Purwoko mewakili Komandan Satlinlamil Surabaya mengimbau Agar prajurit saling mendukung dalam proses tahap konservasi KRI yang akan dilikuidasi, melaksanakan kerja sama dengan instansi terkait sehingga akan berjalan lancar semua kegiatan. Hal tersebut dikatakannya saat memberikan arahan pada apel gabungan seluruh jajaran Satlinlamil Surabaya, Selasa (29/1), di Lapangan Gelanggang Perkasa, Mako Satlinlamil Surabaya.

"Dukung kapal yang akan melaksanakan konservasi KRI Teluk Ratai 509 dan KRI Teluk Bone 511. Dukung pelaksanannya sehingga tidak ada kendala nantinya," paparnya.

Dalam apel gabungan tersebut, lebih lanjut Perwira Staf Administrasi Logistik bahwa para unsur KRI untuk selalu waspada menjaga kebocoran dan kebakaran dengan menjaga kebersihan dilingkungan KRI.

"Jaga kebersihan lingkungan satuan kerja kita dan waspada akan kebocoran dan kebakaran di KRI Maupun diruangan-ruangan pendirat" ujarnya menekankan.

Dalam kesempatan tersebut, pamen dengan dua melati dipundak ini juga mengingatkan pesan dari Komandan, dalam menghadapi pileg dan pilpres untuk menjaga kekompakan antar prajurit TNI dan Polri dengan menciptakan hubungan situasi yang harmonis serta sinergi dalam lingkungan kerja sehingga akan menghasilkan output (hasil kerja) yang maksimal.

Lebih lanjut Pasminlog juga mengarahkan kepada para prajurit dan PNS jajaran Satlinlamil untuk tetap meningkatkan semangatnya dalam melaksanakan tugas dengan meningkatkan latihan dan kemampuannya.

"Dengan driil dimasing-masing KRI untuk lebih memahami, tunjukkan profesionalisme prajurit", ujarnya menegaskan pesan Komandan.

Selain itu, Pasminlog juga menghimbau pentingnya membina hubungan komunikasi yang harmonis dilingkungan keluarga serta masyarakat sekitar, dengan menunjukan sebagai figur orang tua yang baik.

"Berilah contoh terbaik, jauhkan narkoba dan hindari asusila. Tidak ada ampun karena hukuman sudah jelas, jaga kesehatan dengan berolah raga secara rutin untuk menjaga stamina agar selalu prima dalam pelaksanaan tugas, berkaryalah untuk keluarga sehingga akan berguna untuk mendukung kemajuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di kedinasan." tegasnya. (Dispen Kolinlamil)

Demikian Berita Dinas Penerangan Kolinlamil

posted @ Tuesday, January 29, 2019 3:54 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page