Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JELANG AKHIR TAHUN KOLINLAMIL GELAR DOA BERSAMA


 

 

Jakarta, 31 Desember 2018 -------  Jelang akhir tahun 2018, dan menginjak tahun 2019, keluarga besar Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar Doa Bersama dilaksanakan di Masjid At-tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (31/12).

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti secara langsung oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M., Kepala Staf Kolinlamil, para pejabat Utama Kolinlamil, serta seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil.

Dalam sambutannya, Panglima Komando Lintas Laut Militer berdoa memohon dan mengharapkan semoga Kolinlamil beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2019 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga Kolinlamil dan seluruh jajarannya akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

"Di tahun 2019, kita berharap dan berdoa agar seluruh rencana kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semua menjadi berkah bagi kita semua di tahun 2019" ujarnya berharap. Pada kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan zikir dan doa yang dilaksanakan secara bersama-sama ditempat terpisah oleh  jajaran Kolinlamil yakni Satlinlamil Jakarta dan Surabaya.

Pelaksanaan zikir dan doa bersama di Mako Kolinlamil yang dipimpin Kasi Bintal Subdiswatpers Disminpers Kolinlamil Mayor Laut (KH) Latif Wibawa, S.Ag., M.M. yang dilaksanakan usai shalat dzuhur berjamaah dilanjutkan zikir dan doa bersama.

Sedangkan Pelaksanaan doa bersama jajaran Satlinlamil Surabaya berlangsung di Masjid At-taqwa Mako Satlinlamil Surabaya dipimpin oleh Takmir Masjid PNS M. Kosim dan dihadiri langsung Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto dan perwira jajaran Satlinlamil Surabaya. (Dispen Kolinlamil)

Demikian Berita Dinas Penerangan Kolinlamil.

Keterangan Foto : Doa bersama jajaran Kolinlamil menjelang akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019, di Masjid At-tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara.

posted @ Monday, December 31, 2018 3:43 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page