Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TIM KOLINTANG KOLINLAMIL JUARA LOMBA KOLINTANG HUT KE-71 JALASENASTRI

     
        Jakarta, 11 Juli 2017 -------- Tim Kolintang Jalasenastri Kolinlamil berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Kolintang wilayah Bakor Jalasenastri Jakarta dalam rangka HUT ke-71 Jalasenastri di Auditorium, Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (11/7).

 

Tim Kolintang Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dipimpin Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ita Agung Prasetiawan. Tim Kolintang Jalasenastri Kolinlamil yang telah lama berdiri ini, sejak dipimpin Ny. Ita Agung Prasetiawan kembali aktif dalam berbagai kegiatan dan selalu menorehkan prestasi yang gemilang.

 

Tim Kolintang Jalasenastri Kolinlamil terdiri dari 11 personel yaitu Ny. TM. Sitanggang, Ny. Noldy Tangka, Ny. Syahrial, Ny. Dian Poernomo Sidhi, Ny. Jan Lucky Boy, Ny. Priyo,  Ny. Homa Sugama, Ny. Ridwan, Ny. Ronald, Ny. Robi dan Ny. Suwarno.

 

Sebagai juara pertama, tim Kolintang Kolinlamil berhasil membawa pulang Piala juara pertama HUT ke-71 Kolinlamil yang akan diserahkan oleh Ibu Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ade Supandi saat puncak peringatan HUT Jalasenastri Agustus nanti. Tim Kolintang Kolinlamil dalam lomba tersebut  membawakan lagu Mars Jalasenastri dan Sajojo.

 

Sementara itu prestasi lain yang tak kalah gemilangnya yang diraih PG Jalasenastri Kolinlamil adalah Juara 1 Lomba Dekorasi Kue dan Juara 3 Lomba Tari Tunggal. (Dispen Kolinlamil)

 

Keterangan Foto  :  Tim Kolintang Jalasenastri Kolinlamil saat menunjukan penampilannya dalam Lomba Kolintang peringatan HUT KE-71 Jalasenastri di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

            

posted @ Tuesday, July 11, 2017 3:40 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page