Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOLINLAMIL IKUTI PORWILBAR 2017

                       

Jakarta, 6 Juli 2017------   100 atlet Komando Lintas Laut Militer  (Kolinlamil) mengikuti Pekan Olah raga  TNI AL  Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2017, yang digelar mulai 10-14 Juli 2017. Kamis (6/7) Atlet Sepak bola dan Bola voli Kolinlamil bertanding untuk mengawali Porwilbar di Lapangan Trisila, Mabesal, Jakarta Timur.

 

Porwilbar yang dilaksanakan setiap tahun merupakan ajang kompetisi olahraga yang dilaksanakan untuk wilayah barat untuk mengukur sejauh mana kemampuan para atlet wilayah barat yang diharapkan dapat mencapai prestasi  yang selanjutnya dievaluasi dan diperbaiki guna menghadapi event olah raga TNI AL. Disisi lain pekan olah raga juga merupakan salah satu sarana untuk mengangkat citra, kehormatan dan kebanggaan, karena prestasi yang dicapai para atlet secara langsung dapat mengharumkan nama baik perorangan maupun pada tingkat kesatuan.

 

“Kolinlamil mengirimkan seluruh atlet cabang olahraga yang dipertandingkan. Dan ini merupakan salah satu tolak ukur bagi Kolinlamil untuk menunjukan prestasi olahraganya diwilayah barat, sebelum nantinya bertanding dalam Pekan olahraga TNI AL” jelas Komandan Kontingen Kolinlamil Letkol Laut (S) Ferry Mulyadi Arifin yang juga menjabat Kadisku Kolinlamil.

 

Pada pekan olah raga TNI AL wilayah barat ini  Kontingen Kolinlamil  akan mengikuti semua cabang olah raga yang dipertandingkan yakni sepak bola, Bola Voly, Tenis Lapangan, dan Bulutangkis. (Dispen Kolinlamil)

 

posted @ Friday, July 07, 2017 2:02 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page