Get Adobe Flash player

SATLINLAMIL SURABAYA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT SATLINLAMIL SURABAYA HARUS TUNJUKAN PERFORMA TERBAIKNYA

  

Surabaya, 19 Desember  2017---Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya menggelar  Apel  Satuan, gabungan Staf dan unsur KRI, sebagai penerima apel Mayor Laut (P) Hadi Subandi , M.Tr. Hanla yang sehari – hari menjabat sebagai Perwira Staf Operasional (Pasops) sedangkan  pengambil Apel  adalah Kapten Laut (P) Rudi Hartono dengan jabatan Kasi Embarkasi Terminal yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Satlinlamil Surabaya, Senin (18/12).

 

Dalam pengarahannya Mayor Laut (P) Hadi Subandi , M.Tr. Hanla. Menyampaikan  apresiasinya kepada tim dayung yang telah berjuang dengan semangat sehingga mendapatkan peringkat pertama pada lomba yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Armada Tahun 2017 di Koarmatim.

 

Selain itu, alumni AAL angkatan 48 ini juga menghimbau agar para prajurit menunjukan kepada pimpinan performa dan penampilan yang baik.

 

“Gunakan kaporlap yang sudah dibagikan agar pemakaiannya sesuai PDD khas TNI AL , tidak perlu disimpan kaporlap yang ada karena saat ini pembagian kaporlap sudah rutin pembagiannya” tandasnya.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Mayor Hadi mengingatkan bahwa memasuki masa liburan Natal dan Tahun Baru bagi yang akan  melaksanakan liburan agar menggunakan waktu tersebut dengan sebaik - baiknya, bersama keluarga, siapkan fisik dan mental sebaik - baiknya, hindari gesekan dengan instansi lain maupun masyarakat umum.

 

Hadir dalam apel satuan tersebut  Pamen staf,  Pama Staf & unsur KRI,  Bintara staf dan unsur KRI, Tamtama Staf & unsur KRI, serta  Aparatur Sipil Negara (ASN) Satlinlamil Surabaya.

 

Usai  pelaksanaan Apel  Satuan, gabungan Staf dan unsur KRI dilanjutkan dengan acara Syukuran Atlit Dayung Satlinlamil Surabaya yang berhasil menunjukan prestasinya diajang lomba Dayung yakni Juara 1 Lomba Dayung Kayak dan Juara 1 Lomba Dayung Perahu Naga dalam rangka Memperingati HUT Armada RI TA. 2017, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Satlinlamil Surabaya untuk diserahkan kepada perwakilan peserta Lomba Dayung.

 

Demikian Berita Dinas Penerangan Kolinlamil.

Keterangan Foto :

Mayor Laut (P) Hadi Subandi , M.Tr. Hanla yang sehari – hari menjabat sebagai Perwira Staf Operasional (Pasops) saat melaksanakan pemeriksaan pasukan pada Apel  Satuan, gabungan Staf dan unsur KRI di lapangan apel Satlinlamil Surabaya, Senin (18/12).

posted @ Tuesday, December 19, 2017 2:23 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page