Get Adobe Flash player

SATLINLAMIL SURABAYA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOLINLAMIL RAIH JUARA CABANG DAYUNG PERINGATAN HUT ARMADA 2017

  

Surabaya, 17 Desember 2017 ------- Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya yang merupakan satuan pelaksana Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) berhasil menjuarai nomor dayung perahu naga dan kayak Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2017, yang berlangsung di kolam basin Koarmatim, Ujung Surabaya. Minggu, (17/12).

Pertandingan Perahu Naga dan Perahu Kayak ini berjalan sangat menarik mengingat para peserta yang terlibat dalam lomba bergengsi tersebut saling berebut tempat pertama. Pertandingan dimulai dengan rute start dari dermaga Kapal Selam dan menuju finish di dermaga Dislambair.

Pada pertandingan nomor Perahu Kayak Tim dari Satlinlamil sebagai Juara 1 dengan catatan waktu 2.04,52 detik, Juara 2 diraih Tim Yon Prov/Pom dengan catatan waktu 2.14,51 detik, dan Juara 3 diraih oleh tim Yon 3 Marinir dengan catatan waktu 2.49,60 detik.

Sedangkan pada pertandingan nomor dayung perahu naga Satlinlamil Surabaya juga meraih juara 1 dengan catatan waktu 2.05.27 detik, juara 2 pasmar 1 catatan waktu 2.07.12 detik dan juara 3 koarmatim catatan waktu 2.21.88 detik.

Dayung merupakan salah satu nomor yang dipertandingkan dalam peringatan HUT Armada 2017 ini sekaligus bagian dari acara Naval Base Open Day (NBOD) yang  dibuka Asrena Kasal Laksda TNI Arusukmono dan dihadiri para Pangkotama TNI AL wilayah timur.

Selain lomba dayung, juga dipertandingkan Lari 10 K, Fun Bike dan Fun Run yang diikuti sekitar 10.000 peserta dari berbagai lapisan masyarakat baik TNI, Polri dan masyarakat umum.

Dan kegiatan ini pun merupakan salah satu agenda rutin diadakan setiap tahunnya untuk memeriahkan Hari Armada 2017 dan diharapkan muncul atlet-atlet dayung dari wilayah timur yang nantinya bisa berprestasi di event selanjutnya.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kolinlamil.

Keterangan Foto 1 : Tim dayung Satlinlamil Surabaya Kolinlamil usai menerima piala juara 1 nomor dayung perahu naga dan perahu kayak pada Naval Base Open Day (NBOD) peringatan hari Armada 2017 di Koarmatim, Surabaya.      

                                                                    

Keterangan Foto 2 : Tim dayung Satlinlamil Surabaya Kolinlamil saat bertanding pada Naval Base Open Day (NBOD) peringatan hari Armada 2017 di Koarmatim, Surabaya.

posted @ Monday, December 18, 2017 5:48 AM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page