Get Adobe Flash player

SATLINLAMIL SURABAYA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TINGKATKAN DISPLIN DANSATLINLAMIL SURABAYA PERIKSA KELENGKAPAN ADMINISTRASI ANGGOTANYA

 
Surabaya,  20 Februari 2016, ----- Untuk meningkatkan disiplin dan meminimalisir pelanggaran disiplin anggotanya, Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Surabaya secara rutin melakukan pengecekan kelengkapan administrasi anggotanya. Hal ini dilaksanakan pada saat memimpin Apel pagi di lapangan Apel Mako Satlinlamil Surabaya, Senin (20/2).
 
Pengecekan ini tidak hanya untuk memeriksa kelengkapan administrasi seperti KTA (kartu tanda anggota) sebagai penunjuk identitas diri, juga kelengkapan dokumen kendaraan bermotor termasuk kerapian prajurit dan kelengkapan atribut lainnya semua harus sesuai dengan aturan yang berlaku.
 
“Displin adalah nafas bagi setiap prajurit dalam melaksanakan tugas. Dengan memiliki kelengkapan administrasi yang lengkap dan sesuai aturan, prajurit dalam melaksanakan tugas penuh dengan kepercayaan diri dan tidak memiliki rasa keragu-raguan,” jelas Dansatlinlamil.
 
Dalam kesempatan apel pagi tersebut Komandan Satlinlamil Surabaya menekankan kepada seluruh jajarannya, berinovasi dalam memberikan karya terbaik untuk TNI Angkatan Laut. Tetap tunjukkan sikap rasa menghargai dan menghormati pimpinan, integritas, loyalitas, dan dedikasi yang tinggi sehingga menghasilkan output prajurit yang bisa dibanggakan pimpinan, keluarga, dan diri sendiri.
 
Setelah selesai melaksanakan apel Komandan Satlinlamil memerintakan untuk melaksanakan latihan devile. Latihan defile ini sangat membantu dalam membangun jiwa korsa atau kebersamaan. Pada kegiatan ini terlihat satu gerakan yang kompak dari satu komando. Artinya disini berlaku menejemen pengendalian, tambahnya.
 
Mengakhiri arahannya Dansatlinlamil kembali mengingatkan untuk melengkapi surat-surat kelengkapan pribadi dan kendaraan setiap anggota baik di staf maupun di unsur/KRI sehingga memiliki rasa aman dan tidak terjaring Operasi Gaktib dari Polisi militer maupun penegak hukum lainnya.
 
Demikian berita Dinas Penerangan Kolinlamil.
 
Keterangan Foto: Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Aries Cahyono, SE., melakukan pengecekan kelengkapan dokumen/identitas prajurit jajaran Salinlamil Surabaya pada Apel pagi di lapangan Apel Mako Satlinlamil Surabaya, Senin (20/2).  (Foto Dispen Kolinlamil).
 
 
 

posted @ Wednesday, February 22, 2017 5:51 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page