Get Adobe Flash player

SATLINLAMIL SURABAYA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

GILIRAN SATLINLAMIL SURABAYA EXIT BRIEFING LAKSDA TNI I.G. PUTU WIJAMAHAADI, S.H.

                        

Jakarta, 2 Februari 2017 --------  Setelah Rabu (1/2) berpamitan kepada jajaran Mako Kolinlamil dan Satlinlamil Jakarta, Panglima Kolinlamil Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H. melaksanakan exit briefing kepada jajaran Satlinlamil Surabaya yang digelar di lapangan Mako Satlinlamil, Surabaya, Kamis, (2/2).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkolinlamil mengucapkan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel Satlinlamil kepadanya selama menjabat sebagai Pangkolinlamil hingga akhir masa jabatannya.

Lebih lanjut disampaikan sebagai penekanan kepada seluruh jajaran Satlinlamil Surabaya, agar menjauhi Narkoba karena jelas akan merusak sendi-sendi kehidupan yang mengganggu aktifitas kedinasan dan berdampak buruk untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Pesan saya agar prajurit jauhi narkoba dan sejenisnya. Sayanglah pada diri sendiri dan keluarga. Ingat sanksi hukumannya” tegas Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H. berpesan.

Selain itu dalam exit briefing tersebut, Alumni AAL 1984 yang akan segera menempati jabatan barunya sebagai Komandan Kodiklatal mengingatkan agar prajurit meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan tetap waspada dengan kondisi sekitar berkordinasi dengan aparat terkait apabila melihat hal-hal yang mengganggu lingkungan.

Sebagai prajurit, untuk kelancaran pelaksanaan tugas, agar selalu membina fisik dan mental dengan melaksanakan olah raga secara rutin serta mengikuti kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di satuan pendirat maupun unsur KRI.

Disisi lain Pati bintang dua dipundak ini juga menyampaikan bahwa pelaksanaan dinas dalam agar berjalan dengan baik sesuai aturan yang ada, tetap berpegang kepada trisila TNI AL dengan  konsekwensi yang tinggi dan terpatri dalam jiwa prajurit Matra laut.

Hadir pada exit briefing tersebut Para Asisten Pangkolinlamil, Komandan Satlinlamil Surabaya, Komandan KRI, serta seluruh prajurit, baik militer maupun PNS di jajaran Satlinlamil Surabaya. (Dispen Kolinlamil).    

Keterangan Foto 1 : Panglima Kolinlamil Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H. memberikan arahannya saat exit briefing kepada jajaran Satlinlamil Surabaya.

Keterangan Foto 2 : Panglima Kolinlamil Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H. diarak prajurit Satlinlamil Surabaya sebagai simbol kebanggaan terhadap pimpinannya.

 

posted @ Thursday, February 02, 2017 12:54 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page