Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JABATAN ASPERS PANGKOLINLAMIL BERPINDAH TANGAN

  
      Jakarta, 2 Agustus 2017 -------- Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil), Laksda  TNI memimpin serah terima jabatan Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (E) Edi Suhara kepada Kolonel Laut (P) Ganda Permana, S.T., M.M. di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (2/8).

 

Dalam amanatnya Pangkolinlamil menyoroti pada tugas Aspers Pangkolinlamil yang akan terlaksana dengan lancar, apabila disertai dengan koordinasi yang baik dengan jajaran terkait. Hal ini sejalan dengan dinamika organisasi dan tingginya intensitas kegiatan Kolinlamil, sehingga sangat diperlukan personel-personel yang mampu dengan baik melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing.

 

Kolonel Laut (P) Ganda Permana, S.T., M.M., sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Operasi Panglima Koarmabar adalah alumni Akademi Angkatan Laut tahun 1992 atau angkatan 38. Sebagai seorang Pelaut, pria kelahiran Bogor ini juga pernah menjabat sebagai Komandan Lanal Malang dan Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmabar.

 

Dalam kesempatan itu, Pangkolinlamil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, Kolonel Laut (E) Edi Suhara atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama berdinas di Kolinlamil, serta ucapan selamat dan sukses atas jabatan yang baru sebagai Sekdisminpersal Mabesal.

 

Acara sertijab Aspers Pangkolinlamil dihadiri Irkolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Dansatlinlamil Surabaya, para Kadis Kolinlamil, Dandenmako Kolinlamil serta para komandan unsur Satlinlamil Jakarta yang berada di pangkalan. (Dispen Kolinlamil)

 

Keterangan Foto : Kolonel Laut (P) Ganda Permana, S.T., M.M. Aspers Pangkolinlamil yang baru saat laporan serah terima jabatan kepada Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP.

posted @ Wednesday, August 02, 2017 4:23 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page