Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PANGKOLINLAMIL DAN KETUA PG JALA KOLINLAMIL KUNJUNGI SATLINLAMIL SURABAYA

                      

Surabaya, 14 Juli 2017 -------- Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya menerima kunjungan kerja dari Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. yang didampingi Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ita Agung Prasetiawan, di Mako Satlinlamil, Kamis (14/7). Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi prajurit Kolinlamil (Satlinlamil Surabaya) yang berada di Surabaya.

 

Dua Satuan Lintas Laut Militer yang ada di bawah Kolinlamil ini berada di tempat terpisah, yaitu Satuan Lintas Laut Militer Jakarta dan satu markas dengan Pangkolinlamil sedangkan yang satunya yaitu Satuan Lintas Laut Militer yang berada di Surabaya (Sastlinlamil Surabaya) dimana dengan posisi markas yang jauh markas Pangkolinlamil bekerja sehari-hari.

 

Walau berada di tempat yang terpisah dan berjauhan namun bagi Pangkolinlamil memiliki strategi tersendiri dalam memimpin, mengendalikan prajurit dan keluarganya untuk tetap solid, disiplin dan selalu ingin maju.

 

“Tempat yang berjauhan tidak jadi kendala dalam memimpin dan membagi perhatian kepada seluruh prajurit dan keluarganya, saya menginginkan prajurit saya semua baik, tetap solid, disiplin, dan selalu ingin maju” tutur Pangkolinlamil.

 

Pangkolinlamil menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan ke Mako Satlinlamil Surabaya untuk melihat langsung dan mengetahui kondisi prajurit Satlinlamil Surabaya yang secara kedudukan jauh dari Markas Kolinlamil Jakarta.

 

“Saya selaku Panglima harus memberikan perhatian yang sama kepada seluruh prajurit yang saya pimpin, jadi kalian harus terus semangat berkerja, tetap solid dan disiplin, serta buat karya-karya yang terbaik dan inovasi baru untuk bangsa kita ini,” pesan Pangkolinlamil memompa semangat prajurit.

 

Kedatangan Pangkolinlamil bersama rombongan di sambut baik prajurit Satlinlamil Surabaya dengan tarian tradisional Jawa Timur dan Dancer cheersleaders. Di bawah komando Kolonel Laut (P) Aris Cahyono, S.E. mengundang Panglima Kolinlamil untuk meresmikan Ruang Pintar (Smart Room) yang akan digunakan untuk perpustakaan bagi anggota dan keluarga besar Satlinlamil Surabaya.

 

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Pangkolinlamil bersama dengan  Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil melaksanakan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian Ruang Pintar (Smart Room) diteruskan secara simbolis membuka kunci ruangan yg telah disiapkan.

 

Usai peresmian, giliran Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil memberikan wejangan serta pesan kepada pengurus Jalasenastri cabang 3 gabungan Kolinlamil untuk merawat, menjaga dan melestarikan Ruang Pintar (Smart Room) yang telah diresmikan.

 

“Semoga kedepan ditambah koleksi bukunya dan Ruang Pintar ini akan menjadi lebih baik lagi” ujarnya. (Dispen Kolinlamil)

 

Keterangan Foto  : Pangkolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. didampingi Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ita Agung Prasetiawan saat menerima penjelasan tentang Ruang Pintar (Smart Room) dari Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Aris Cahyono, S.E. di Mako Satlinlamil Surabaya.

 

posted @ Monday, July 17, 2017 7:00 AM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page