Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KADISKOMLEK KOLINLAMIL HIMBAU PRAJURIT UNTUK PENGHEMATAN PENGGUNAAN FASILITAS DINAS

   
      Jakarta, 10 Juli 2017 -------- Kepala Dinas Komunikasi dan Peperangan Elektronika (Kadiskomlek) Kolonel Laut (E) Syahrial menghimbau kepada seluruh anggota jajaran Kolinlamil untuk melaksanakan penghematan terhadap anggaran maupun penggunaan fasilitas dinas. Hal tersebut dikatakan saat menyampaikan arahannya pada apel gabungan seluruh jajaran Kolinlamil, Senin (10/7), di Lapangan Samudera, Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara.

 

Dalam arahannya Kadiskomlek menyampaikan tentang kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan jajaran Kolinlamil diantaranya suksesnya penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT ke-56 Kolinlamil dan Latihan Angkutan Laut Militer 2017.

 

Kadiskomlek mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan lancar dan berjalannya rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-56 Kolinlamil dengan dukungan dari seluruh prajurit sehingga berhasil dengan sukses.

 

“Kita bersyukur rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-56 Kolinlamil berjalan dengan sukses dan aman” ungkapnya bangga.

 

Lebih lanjut Pamen melati tiga dipundak ini mengarahkan kepada para prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil untuk melakukan efisiensi atau penghematan dalam menggunakan anggaran dan fasilitas dinas.

 

“Prajurit jajaran Kolinlamil untuk lebih berhemat dalam menggunakan fasilitas dinas, misalnya penggunaan telepon dinas” ujarnya.

 

Disamping itu, Kadiskomlek juga menekankan kepada seluruh prajurit tentang perlunya memperhatikan keamanan dengan mematuhi semua prosedur yang telah ditetapkan dalam melaksanakan tugas, serta selalu mengutamakan keselamatan personel dan material. Selain itu kondisi fisik dan mental juga perlu disiapkan agar tetap prima guna mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaaan tugas dan mencegah terjadinya kecelakaan serta kerugian yang tidak diinginkan.

 

“Perhatikan semua prosedur secara cermat dan benar dengan mengutamakan Zero Accident, jaga keamanan dan keselamatan baik dalam bekerja maupun dalam perjalanan berangkat dan pulang tugas”, tegas Kolonel Laut (T) Syahrial. (Dispen Kolinlamil)

 

Keterangan Foto  1 : Kadiskomlek Kolonel Laut (E) Syahrial saat melaksanakan pemeriksaan kepada prajurit dalam apel gabungan Kolinlamil di Lapangan Samudera, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Keterangan Foto  2 : Prajurit jajaran Kolinlamil menjawab ucapan selamat pagi dengan tradisi yang ada di TNI dalam apel gabungan Kolinlamil di Lapangan Samudera, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

posted @ Monday, July 10, 2017 1:25 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page