Get Adobe Flash player

BERITA

Minimize

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KADISMATBEK KOLINLAMIL IMBAU PRAJURIT TETAP OPTIMAL

   

Jakarta, 5 Juni 2017------ Kepala Dinas Material dan Perbekalan (Kadismatbek) Kolinlamil, Kolonel Laut (T) TM Sitanggang, mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Kolinlamil untuk selalu tetap semangat dalam bekerja dibulan Ramadan dan juga menjaga kondisi fisik serta kesehatan.

Hal tersebut dikatakan saat menyampaikan arahannya pada apel gabungan seluruh jajaran Kolinlamil, Senin (5/6), di Lapangan Apel Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara.

Dalam arahannya, Kadismatbek menyampaikan bahwa memasuki bulan Ramadan ini, secara fisik tentu prajurit akan berkurang kegiatan fisiknya, namun kinerja harus tetap optimal dengan pelaksanaan tugas-tugas yang ada.

“Memasuki bulan Ramadan atau puasa ini kinerja harus tetap optimal, meskipun dalam kondisi berpuasa” himbau pamen dengan tiga melati dipundak ini.

Arahan Kadismatbek tersebut dimaksudkan agar kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik, agar tetap terus terjaga dan konsisten dalam pelaksanaannya.

“Tetap semangat dan terus tingkatkan kinerja di bulan Ramadan ini, apalagi tidak lama lagi akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri yang tentu bagi yang merayakan akan mempersiapkannya” ujar pamen dengan korps Teknik ini.

Selain itu, Kadismatbek juga menyoroti masalah kebersihan dilingkungan Mako Kolinlamil dan juga Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang harus tetap terjaga, mengingat selain sebagai bagian dari disiplin, kesehatan dan juga menjaga apabila ada kunjungan dari sekolah-sekolah baik, PAUD, TK, SD, SMP dan SMA yang sering mengadakan kunjungan edukasi ke Kapal perang Kolinlamil.

“Kapal perang yang merupakan alat utama kita sebagai prajurit matra laut sudah seharusnya kita jaga dan kita pelihara penggunaan dan fungsinya sehingga alat utama yang menjadi andalan kita dalam melaksanakan tugas tetap terpelihara dengan baik,” jelas Kadismatbek.

Lebih lanjut Kolonel Laut (T) TM Sitanggang mengarahkan kepada para prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil agar menggunakan pembagian dari dinas baik seragam PDH, PDL TNI maupun PDLH.

“Pakai seragam yang telah dibagikan dari dinas, kalau ada kekurangan sedikit harap maklum karena pihak penjahit menggunakan ukuran secara 3 ukuran S,M dan L. Jadi kalau kebesaran dipermak sendiri saja,” ujarnya mengakhiri.

Dalam apel gabungan tersebut, hadir seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil dengan dikomandani Mayor Laut (T) Abdi  yang sehari-hari berdinas di Inspektorat Kolinlamil.(Dispen Kolinlamil)

Keterangan Foto : Kadismatbek Kolinlamil, Kolonel Laut (T) TM Sitanggang. saat menjadi penerima apel dalam Apel Gabungan jajaran Kolinlamil di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

                                            

 

posted @ Monday, June 05, 2017 2:42 PM by Dispen Kolinlamil

Previous Page | Next Page